Scroll ke bawah untuk lihat artikel
example 325×300
Nasional

Sambut Nataru, PT KAI Daop 2 Siagakan Petugas CSM

94
×

Sambut Nataru, PT KAI Daop 2 Siagakan Petugas CSM

Share this article
Sambut Nataru, PT KAI Daop 2 Siagakan Petugas CSM

Bandung, JemariNews.co.id – Jelang perayaan Natal tahun 2024 dan tahun baru 2025, stasiun-stasiun di wilayah PT Kereta Api Indonesi Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung dipadati oleh  penumpang yang datang dan berangkat.

Berdasarkan update data yang dihimpun pada Selasa, 24 Desember 2024, pada H-1 Natal terdapat sebanyak 15.829 penumpang datang dan 15.854 penumpang berangkat dari seluruh wilayah Daop 2 Bandung ke berbagai tujuan, total selama Angkutan Nataru tanggal 19 Desember sampai dengan 24 Desember 2024, ada 100.680 penumpang datang dan 103.476 penumpang berangkat dari seluruh wilayah Daop 2 Bandung.

Advertisement
example 300×600
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Executive Vice President KAI Daop 2 Bandung, Dicky Eka Priandana menjelaskan, guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung menyiagakan sebanyak 12 petugas Customer Service Mobile (CSM) di Stasiun Bandung, Stasiun Kiaracondong, dan Stasiun Cimahi selama Angkutan Nataru berlangsung dari 19 Desember 2024 sampai dengan 5 Januari 2025.

Petugas CSM ini bertugas membantu pelanggan yang membutuhkan informasi, pendampingan, atau solusi cepat terkait perjalanan kereta api mereka. Jam pelayanan CSM di Stasiun Bandung jam 06.00 WIB – 21.00 WIB, Stasiun Kiaracondong jam 06.00 WIB – 22.00 WIB, dan Stasiun Cimahi jam 07.00 WIB – 21.00 WIB.

“Kami berkomitmen untuk memastikan perjalanan para pelanggan lancar dan nyaman, terutama di momen libur Natal dan Tahun Baru. Kehadiran petugas Customer Service Mobile diharapkan dapat memberikan pelayanan langsung dan cepat di area-area yang membutuhkan perhatian lebih,” jelas Dicky.***

example 325×300