Scroll ke bawah untuk lihat artikel
example 325×300
Daerah

Dihari Ulang Tahun Yang Ke 21 Tirta Anom PDAM Kota Banjar Berupaya Untuk Meningkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

iman januar
33
×

Dihari Ulang Tahun Yang Ke 21 Tirta Anom PDAM Kota Banjar Berupaya Untuk Meningkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Share this article

Banjar, Jemari News – Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Anom Kota Banjar menggelar Hari Ulang Tahun ke 21 dengan berbagai kegiatan yang diadakan di halaman Instalasi Ultra Filtrasi Banjar Tirta Anom Kota Banjar, Selasa (24/06/2025).

Di usia yang ke-21 tahun, Perumdam Tirta Anom Kota Banjar berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Advertisement
example 300×600
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Wali Kota Banjar, H. sudarsono yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-21 Perumdam Tirta Anom.

” Selamat Ulang Tahun yang ke-21 kepada seluruh keluarga besar Perumdam Tirta Anom.  Semoga momentum hari jadi ini menjadi titik refleksi sekaligus motivasi untuk terus tumbuh, berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Terkait dengan masalah kualitas air yang sering dikeluhkan oleh masyarakat, Wali Kota Banjar berharap hal tersebut bisa lebih diperhatikan oleh Perumdam Tirta Anom.
Seperti diketahui bersama jalur pipa yang utama itu dari Ciamis dengan kualitas yang sudah tidak layak, dan pihaknya sedang mengusulkan agar jalur utama PDAM Tirta Anom diperbaiki atau diganti. Diperkirakan membutuhkan biaya yang cukup besar, hampir Rp.64 milyar.

” Akhirnya kita meminta bantuan kepada APBN atau APBD Provinsi, karena dari sisi APBD tidak memungkinkan, ” jelasnya.

Di HUT ke-21 Perumdam Tirta Anom yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ditegaskan
Direktur Utama PDAM Tirta Anom, E Fitrah Nurkamilah, bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik, salah satu yaitu mengatasi kesulitan air bersih dan memenuhi kebutuhan air bersih warga, saat air PDAM mati atau ada trouble.

” Kita selalu memberikan arahan atau mengedukasi pelanggan untuk menghubungi costumer service, yang selanjutnya langsung akan ditindaklanjuti dengan pengiriman teknisi dan tanpa berbayar, karena ini merupakan bentuk tanggung jawab kita. Dan kita juga menyediakan penampung air bersih jika diperlukan, ” ucapnya.

Selanjutnya, Fitrah juga menyampaikan bahwa PDAM Tirta Anom telah menyediakan layanan pengaduan 24 jam melalui nomor telepon 0265-473987-2734114, dan memastikan bahwa setiap laporan yang masuk akan dicatat dan ditangani secara serius.(Ambu)

example 325×300